Juventus Ingin Tukarkan Federico Bernardeschi Dengan Milik

oleh

Bol368 – Sudah sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu, Juventus memperlihatkan minatnya untuk memboyong pemain milik Napoli, Arkadiusz Milik lantaran ingin menambahkan amunisi di lini serang.

Tetapi, Juve tak bisa membawanya lantaran Partenopei kala itu dikabarkan hanya mau melepas pemain asal Polandia dengan harga tinggi.

Bertahan dengan skuad asuhan Gennaro Gattuso, kondisi Milik justru semakin memburuk di musim 2020/21. Setelah menolak perpanjangan kontrak yang akan habis pada tahun 2021 mendatang, dirinya sudah tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain lagi.

Situasi itu tentunya bukan hal positif bagi pemain berusia 26 tahun ini. Bahkan, minimnya menit bermain membuatnya semakin terancam dicoret dari skuad Polandia yang akan menjalani kompetisi Euro 2020.

Baca juga : Juventus Ingin Datangkan Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers

Kini, menurut laporan yang dilansir dari Football Italia, Bianconeri nyatanya masih menuai ketertarikan dan bersedia untuk menyelamatkan karier Milik dengan mendatangkannya di jendela transfer musim dingin 2021 mendatang.

Guna mempercepat proses negosiasi pemain berpostur tinggi 186cm itu ke kota Turin, Juve siap melakukan pertukaran dengan pemainnya, Federico Bernardeschi yang sudah tak masuk ke dalam daftar rencana pelatih Andrea Pirlo.

Pertukaran pemain ini nampaknya juga menjadi keuntungan bagi keduanya.

Milik yang akan kembali mendapatkan bermain, Bernardeschi juga dinilai cocok dengan skema permainan Gattuso usai sering menggunakan formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3, mengingat dia dapat dimainkan sebagai penyerang sayap.

No More Posts Available.

No more pages to load.