Juventus Sertakan Miralem Pjanic Atau Douglas Costa Dalam Kesepakatan Transfer Paul Pogba

oleh
oleh

BOL368 – Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuatnya sepi dari rumor transfer, sebaliknya tak sedikit yang memprediksi jika pemain asal Prancis itu akan segera hengkang, Jika sebelumnya dia dikabarkan masuk dalam rencana belanja Real Madrid, Inter Milan, dan PSG, kali ini Juventus diklaim jadi klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

Juventus sangat tertarik memboyong Pogba dan sama sekali tak keberatan untuk menyertakan pemainnya, yakni Miralem Pjanic atau Douglas Costa. Kedua klub juga sudah melakukan komunikasi dalam beberapa hari terakhir.

Langkah ini disinyalir diambil Juve karena mereka kesulitan untuk membayar harga 150 juta poundsterling yang sudah ditetapkan The Red Devils. Bukan hanya Pjanic atau Douglas Costa, dua pemain lain yang juga dikabarkan berpeluang masuk dalam kesepakatan adalah Alex Sandro dan Blaise Matuidi.

Sejak memutuskan untuk kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 silam, Pogba memang kesulitan menampilkan performa maksimal, dia juga beberapa kali dibekap cedera dan baru tampil dalam 143 pertandingan dengan koleksi 31 gol dan 31 assist.

Walau menyandang status sebagai juara bertahan Serie A, Juventus diprediksi akan aktif berbelanja pemain di musim panas 2020, selain Pogba, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lainnya seperti Sandro Tonali, Sergi Roberto, dan Arthur Melo.

No More Posts Available.

No more pages to load.