Juventus Siap Bahas Kembali Kontrak Paulo Dybala

oleh
BOL368

BOL368 – Paulo Dybala masih menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, belum adanya kesepakatan soal kontrak baru membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Juventus.

Bianconeri sebelumnya sudah mencoba untuk melakukan negosiasi soal kontrak baru Dybala, dan sudah ada kesepakatan di antara kedua belah pihak di bulan Oktober 2021 silam, namun pihak klub tiba-tiba mengubah ketentuan dalam kesepakatan tersebut.

Hal ini membuat La Joya sempat dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari Juventus pada akhir musim 2021/22, namun kini pihak klub diklaim akan kembali membuka negosiasi kontrak baru untuk sang pemain.

Walau Juve belum menutup peluang untuk menambah masa bakti Dybala, kini menurut laporan Football Italia, mereka mengajukan syarat, yakni agen sang pemain harus bersedia komisi yang seharusnya dia dapatkan dihapus.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Juve diklaim manawarkan kontrak baru senilai delapan juta euro per tahun ditambah dengan berbagai bonus sebesar dua sampai tiga juta euro, namun kemudian negosiasi menemui jalan buntu sampai akhirnya klub menurunkan tawaran dengan alasan La Joya beberapa kali dibekap cedera dan mengalami inkonsistensi.

Paulo Dybala mulai bergabung dengan Juventus pada tahun 2015, kala itu dia dibeli dari Palermo dengan harga 41 juta euro, Selama berada di Turin, La Joya sudah tampil dalam 281 laga dengan torehan 112 gol dan 48 assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.