Juventus Siap Datangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan

oleh
oleh

Bol368 – Hakan Calhanoglu bersama AC Milan belum menemui titik terang. Pembicaraan kontrak baru antara kedua belah pihak sejauh ini masih tertahan. Hal tersebut membuat rival Milan, Juventus, mulai bergerak mencari celah untuk memboyong sang pemain.

Seperti dikutip dari Football-Italia, Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang asal Turki tersebut. Jika beruntung, Si Nyonya Tua bahkan bisa mendapatkan eks pemain Bayer Leverkusen tersebut secara cuma-cuma.

Kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut memang bakal habis pada musim panas tahun depan. Hingga kini belum ada kesepakatan yang terjadi antara Calhanoglu dan Milan. Meski Juve terlihat diunggulkan, namun sejatinya ada klub pesaing yang siap menyalip Juve jika lengah.

Baca juga : Jika Gagal Datangkan Eric Garcia, Barcelona Incar Antonio Rudiger atau Joel Matip

Klub yang dimaksud adalah Atletico Madrid. Klub asal Spanyol tersebut juga dikabarkan kepincut dengan kualitas yang dimiliki oleh Calhanoglu. Atletico bahkan siap membuka diskusi dengan Milan pada Januari mendatang.

Juve sudah sepatutnya waspada dengan Colchoneros, sebab ini bukan pertama kalinya mereka membidik Calhanoglu. Sebelumnya mereka juga sempat menyatakan minat untuk memboyong sang pemain namun Milan saat itu ogah melepasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.