Juventus Siap Membahas Masa Depan Cristiano Ronaldo

oleh

Bol368 – Juventus sudah dipastikan tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan 3-2 atas Porto di Allianz Stadium dalam leg kedua pada Rabu (10/3) dini hari WIB tidak membuat Juve lolos. Porto lolos ke babak perempat final berkat keunggulan gol tandang.

Kegagalan ini memberi sorotan terhadap situasi Juve mulai dari tim senior hingga klub secara keseluruhan. La Vecchia Signora masih belum dapat memenuhi ambisi untuk mendapatkan titel Liga Champions. Investasi besar yang dilakukan dan pergantian pelatih dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri hingga Andrea Pirlo belum memberi hasil yang diharapkan.

Dilansir dari Football Italia, saat ini Juve disebut akan membahas masa depan dari beberapa pemain. Terdapat keinginan untuk membangun ulang tim yang gagal di kompetisi kontinental. Masa depan Cristiano Ronaldo juga disebut akan dibicarakan dalam waktu dekat.

Baca juga : Liverpool bukan Tim Favorit Juara Liga Champions 2020/21

Pemain berusia 36 tahun itu memiliki kontrak hingga akhir musim 2021/22. Terdapat peluang bagi CR7 untuk hengkang satu tahun lebih cepat dari akhir kontraknya. Namun peluang tersebut cukup rendah mengingat dunia sepakbola masih berusaha memulihkan kondisi finansial yang merugi akibat COVID-19.

Cristiano disebut tidak merasa puas dengan keadaan di Juve saat ini. Tetapi bintang asal Portugal itu paham tidak banyak klub yang dapat memberi kontrak dengan gaji yang sesuai dengan harapannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.