Juventus Tidak Cemas Berkaitan Keadaan Kontrak Paulo Dybala

oleh
oleh
Juventus Tidak Cemas Berkaitan Keadaan Kontrak Paulo Dybala

BOL368 – Paulo Dybala dengan Juventus seringkali mendapatkan sorotan. Pemain yang berposisi sebagai striker itu telah masuk beberapa bulan akhir dalam kontraknya dengan Juve. Sampai sekarang belum ada persetujuan di antara pemain dan club.

Keadaan keuangan sampai ketidaksamaan penawaran dengan kemauan pemain jadi penghambat utama. Jika tidak bisa capai persetujuan, karena itu La Vecchia Signora bisa kehilangan Paulo Dybala dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Walaupun belum ada capai persetujuan sampai sekarang, Pavel Nedved sebagai Wakil Presiden tidak berasa cemas. Nedved mengutarakan jika ada lima pemain yang hendak jalani proses perundingan menjelang musim akhir dan semua sudah pahami kondisi ini.

“Kami tidak berasa cemas berkenaan kesempatan kehilangan (Paulo) Dybala dengan status bebas transfer. Kami mempunyai lima pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, dan mereka seppakat untuk jalani proses perundingan menjelang musim akhir,” sebut Nedved diambil dari beberapa media Italia.

Selainnya Dybala, beberapa pemain lain dalam tim Juventus yang telah dekati akhir kontraknya ialah Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, Federico Chiesa (pinjaman), dan Alvaro Morata (pinjaman).

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.