Kai Havertz Diyakini Akan Berkembang di Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Chelsea menjadi salah satu klub yang aktif dalam menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas 2020, mereka diprediksi menghabiskan dana yang mencapai 200 juta poundsterling untuk mendatangkan tujuh pemain anyar.

Kai Havertz termasuk salah satu pembelian terpenting The Blues, pemain berusia 21 tahun itu direkrut dari Bayer Leverkusen dengan harga 80 juta euro dan sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2025.

Tak memerlukan waktu lama, Havertz pun langsung mengamankan satu tempat di starting XI, dirinya sudah tampil dalam 10 pertandingan dengan koleksi empat gol dan tiga assist.

Performa konsistennya pun mengundang pujian dari berbagai pihak, tak terkecuali rekan setimnya, Timo Werner, pemain yang dibeli dari RB Leipzig itu merasa yakin jika Havertz akan terus berkembang di Stamford Bridge.

Baca juga : Barcelona Lewatkan Kesempatan Datangkan Paul Pogba dan Erling Haaland

“Saya mengenal Kai Havertz dengan sangat baik dan saya pikir dia adalah salah satu pemain paling bertalenta di seluruh dunia. Dirinya baru berusia 21 tahun dan masih bisa mempelajari banyak hal, tetapi saat ini performanya sudah seperti pemain yang memiliki banyak pengalaman. Saya rasa dia juga merasa bahagia di sini,” ujar Werner seperti dilaporkan Sky Sports.

“Dalam beberapa pertandingan, Havertz sudah membuktikan kualitasnya dan hal apa saja yang bisa dia berikan untuk tim. Dia akan terus berkembang dan menampilkan performa yang lebih baik. Tidak jauh berbeda dengan saya, dirinya datang ke negara yang baru dan harus mempelajari bahasa serta gaya bermain yang juga baru. Kita akan terus melihat performa terbaik darinya,” tambah dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.