Karim Benzema Berambisi Singkirkan Manchester City dari Liga Champions

oleh

Bol368 – Sumber Evening Standard, Real Madrid menjadi salah satu tim yang mampu tampil baik di musim 2019/20, walau sempat mengalami inkonsistensi di awal dan kehilangan poin dari beberapa tim tak terduga, akhirnya skuat asuhan Zinedine Zidane sukses mengakhiri musim dengan titel juara La Liga.

La Liga tentu bukanlah satu-satunya gelar yang bisa dimenangkan Los Blancos musim ini, pasalnya mereka masih berpartisipasi di Liga Champions dan akan segera menantang Manchester City di leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung di Etihad Stadium, 8 Agustus mendatang.

Di pertemuan pertama, Madrid memang menelan kekalahan 1-2, namun Karim Benzema masih optimis jika timnya akan tetap bisa mengamankan satu tempat di babak perempat final, pemain asal Prancis itu juga berambisi menyingkirkan Kevin de Bruyne dkk dari kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Patut ditunggu sejauh mana langkah Real Madrid di Liga Champions musim ini, jika mereka berhasil melaju ke partai final dan menjadi juara, maka gelar tersebut akan menjadi gelar Liga Champions ke-14 sepanjang sejarah klub.

No More Posts Available.

No more pages to load.