Kieran Tierney Dikabarkan Takkan Hengkang dari Arsenal

oleh
oleh

Bol368 – Kesuksesan yang didapat The Gunners tentu bukan hanya dipengaruhi oleh taktik dan strategi tepat yang digunakan Mikel Arteta, melainkan para pemain yang juga mampu tampil konsisten, salah satu sosok penting di balik meningkatnya performa Arsenal dalam beberapa waktu terakhir adalah Kieran Tierney.

Seperti diketahui, pemain asal Skotlandia tersebut memang menjadi sosok penting di lini pertahanan, Tierney juga membantu Emiliano Martinez mencatatkan tiga clean sheet. Hal ini membuat pemain berposisi bek kiri itu mulai dilirik sejumlah klub rival, bahkan beredar kabar jika The Gunners akan melepasnya demi mendapatkan dana tambahan untuk berbelanja pemain di musim panas 2020.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, kini Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal akhirnya buka suara sekaligus menegaskan bahwa Tierney tidak akan dilepas ke klub mana pun.

Musim ini Tierney memang sempat dibekap cedera dan menepi selama beberapa waktu, namun pemain berusia 23 tahun itu berhasil bangkit dan kini sudah tampil dalam 11 pertandingan Liga Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.