Klopp Berharap Pemain Liverpool Banyak Belajar Pasca Disingkirkan MU

oleh

Bol368 – Liverpool masih belum bisa mengakhiri tren negatif dan harus tersingkir dari Piala FA usai takluk dari Manchester United di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. Menurunkan pemain-pemain utama seperti Alisson Becker, Mohamed Salah dan Thiago Alcantara, The Reds takluk 3-2.

Sempat membuka keunggulan melalui Mohamed Salah di menit ke-18, tuan rumah membalas lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-26, kemudian berbalik unggul di menit 48 melalui gol yang dicetak Marcus Rashford. Salah kembali membuka harapan di menit ke-58, namun Bruno Fernandes mengunci kemenangan MU lewat tendangan bebasnya pada menit ke-78.

Seusai pertandingan, Jurgen Klopp pun tak bisa menutupi rasa kecewa, bukan hanya mengakui bahwa timnya memang tampil tidak maksimal, pelatih asal Jerman tersebut juga berharap anak asuhnya memetik banyak hal berharga usai disingkirkan Man United dari Piala FA.

“Ada beberapa hal baik dan buruk soal gol yang terjadi dalam pertandingan ini. Jika ingin meraih kemenangan di sini (Old Trafford), Anda harus bermain dengan sangat baik dan menampilkan performa yang bagus serta di atas rata-rata, Liverpool tidak melakukannya hari ini,” ujar Klopp.

Baca juga : RESMI : Mesut Ozil Hengkang ke Fenerbahce

“Gol pertama, kami tidak mendapatkan perlindungan apapun. Liverpool terlihat ingin cepat mencetak gol, hal semacam ini seharusnya tidak terjadi. Ada banyak hal yang bisa kami pelajari dari pertandingan ini,” tambah pelatih asal Jerman itu.

Kekalahan atas Manchester United memperpanjang hasil minor yang didapat The Reds, mereka hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir.

Liverpool sepertinya tak bisa terlalu lama meratapi kekalahan ini, pasalnya mereka sudah ditunggu salah satu rival abadi, Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris, Jumat (29/1) dini hari WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.