Klopp Puas Joe Gomez Memperpanjang Kontraknya di Liverpool

oleh
Joe Gomez
Joe Gomez

Klopp Puas Joe Gomez Memperpanjang Kontraknya di Liverpool. Liverpool menjadi satu diantara club yang lumayan aktif menambahkan kemampuan skuadnya pada musim panas 2022, selama ini mereka sukses amankan tanda-tangan tiga pemain, yaitu Darwin Nunez, Calvin Ramsay, dan Fabio Carvalho.

Walaupun begitu, The Reds kelihatannya tidak lupakan beberapa pemain yang telah terlebih dahulu berada di dalam tim, selesai perpanjang kontrak Mohamed Salah, sekarang gantian Joe Gomez yang menambahkan periode baktinya di Anfield sampai tahun 2027.

Keputusan Joe Gomez untuk selalu bertahan di dalam Anfield juga disongsong baik oleh si pelatih, Jurgen Klopp. Pelatih dari Jerman itu juga memandang bila anak asuhannya bakal tampil lebih bagus lagi.

“Joe Gomez ialah bakat yang hebat, ia sebagai bek dan figur yang hebat. Saya dapat mengulas ia selama seharian, jadi saat ketahui jika dianya akan meneruskan perjalanannya dengan kami, itu jadi sebuah berita baik,” tutur Klopp seperti dikutip situs sah klub.

“Semuanya orang yang menyukai Liverpool dan perduli dengan saat ini dan masa datang harus berasa berbahagia dengan berita bertahannya Joe Gomez,” tambahnya.

Joe Gomez mulai tergabung dengan Liverpool di tahun 2015, saat itulah diambil dari Charlton Athletic pada harga 4 juta poundsterling.

Sepanjang ada di Anfield, pemain berumur 25 tahun itu telah tampil di dalam 142 laga dan sukses menolong The Reds memenangi enam gelar berbeda.

No More Posts Available.

No more pages to load.