Klopp Tidak Sabar Bertemu Benfica di Perempat Final Liga Champions

oleh
oleh
Klopp Tidak Sabar Bertemu Benfica di Perempat Final Liga Champions

BOL368 – Final Liga Champions barusan dikerjakan di Nyon, Swiss, Jumat (18/3), dari 4 pertandingan yang hendak dimainkan, salah satunya team favorit, Liverpool dipandang memperoleh musuh yang relatif gampang, Benfica.

The Reds juga diprediksikan bisa melangkah ke semi-final, tetapi Jurgen Klopp malas melihat tim bimbingan Nelson Verissimo dengan sebalah mata, tetapi di lain sisi, pelatih berumur 54 tahun itu uga tidak sabar untuk berjumpa dengan club asal Portugal itu.

“Saya betul-betul tidak sabar untuk menyaksikan Liverpool berjumpa Benfica. Ini ialah set perempat final, laga kelak pasti jalan susah,” ungkapkan Klopp seperti dikutip situs sah klub.

“Benfica tampil baik sekali saat menantang Ajax. Ya, pasti saya mengetahui jika beberapa orang akan menjelaskan jika kami jadi team yang lebih diunggulkan dan lain-lain, tapi itu kekeliruan pertama kali yang Anda kerjakan,” tambahnya.

Putaran pertama di antara Liverpool versus Benfica akan digelar di Estadio da Luz pada 6 April kedepan, sementara putaran kedua akan berjalan di Anfield pada 14 April.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.