Klub Serie A Dapat Jalani Sesi Latihan Tim Pada 18 Mei

oleh

BOL368 – Serie A dan kompetisi divisi kedua di Italia masih memiliki niat untuk menyelesaikan sisa kompetisi sepakbola sisa musim 2019/20. Sedangkan kompetisi divisi ketiga dipastikan sudah berakhir. Klub-klub peserta sudah mendapatkan izin untuk menjalani sesi latihan secara individual, dengan kewajiban untuk menjalani karantina bagi pemain atau staff yang mendapatkan hasil tes positif untuk Covid-19 atau baru kembali ke Italia dari negara lain.

Vincenzo Spadafora (Menteri Olahraga Italia) dan Roberto Speranza (Menteri Kesehatan Italia) sudah mengeluarkan pernyataan yang secara efektif memberikan izin kepada tim-tim olahraga untuk menjalani sesi latihan dalam tingkat tim, setelah mendapatkan protokol kesehatan yang akan dijalani oleh seluruh peserta terkait.

Italia menjadi salah satu negara yang mendapatkan dampak besar dari pandemi Covid-19. Saat ini negara tersebut memiliki catatan 219.814 kasus dengan 30.739 korban jiwa. Walau demikian, penurunan jumlah kasus dan korban jiwa dalam beberapa waktu terakhir membuat pemerintah di Italia sudah mengurangi batasan dalam lockdown di negara tersebut, dan meningkatkan kemungkinan bagi kompetisi seperti Serie A untuk kembali dilanjutkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.