Kontrak Baru Aubameyang Bisa Dorong Lacazette Hengkang ke Atletico Madrid

oleh

Bol368 – Sumber Mirror, Arsenal memang masih belum memperlihatkan keaktifannya dalam berbelanja pemain di musim panas 2020. sebaliknya, klub asal London itu terlihat lebih sibuk untuk melepas beberapa pemainnya dalam waktu dekat.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar Emirates Stadium adalah Alexandre Lacazette, seperti diketahui, pembicaraan kontrak barunya memang tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan, padahal di sisi lain, masa baktinya hanya tersisa semusim dan akan usai pada tahun 2021.

Peluang hengkangnya pemain asal Prancis tersebut sepertinya juga kian terbuka lebar, terlebih setelah pihak klub dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak rekan setim sekaligus pesaing terberatnya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Situasi ini membuat Lacazette merasa dinomor duakan, dirinya juga geram karena hanya menjadi pilihan kedua Mikel Arteta. Kini mantan pemain Olympique Lyon tersebut dikabarkan sudah sangat ingin hengkang dan berencana untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Selain tidak menjadi pilihan utama, pertimbangan lain yang membuat Lacazette ingin segera hengkang adalah dirinya merasa tak yakin akan mendapat banyak kesempatan bermain di musim 2020/21, selain karena The Gunners memiliki Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah, klub asal London tersebut juga berencana mendatangkan Willian dari Chelsea.

Alexandre Lacazette mulai bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2017, saat itu dia dibeli dengan harga yang cukup tinggi, 53 juta euro. Tiga musim di London, pemain berusia 29 tahun itu sukses tampil dalam 127 pertandingan dengan koleksi 48 gol dan 25 assist.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya memilih untuk angkat kaki dari Emirates Stadium, selain Lacazette, beberapa nama lain seperti Mesut Ozil, Lucas Torreira dan Sokratis juga diisukan bakal mengadu nasib dengan klub lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.