Kylian Mbappe Disarankan Bergabung Dengan Liverpool

oleh
oleh

BOL368 – Tiada habisnya membahas masa depan Kylian Mbappe, tidak berkembangnya pembicaraan kontrak baru bersama Paris Saint-Germain membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Situasi ini tentu membuat Mbappe jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, terakhir Real Madrid diklaim bakal segera merampungkan kepindahannya di minggu kedua bulan Agustus.

Isu hengkang Mbappe juga mengundang komentar dari berbegai pihak, tak terkecuali mantan pemain timnas Prancis, Emmanuel Petit. Pria berusia 50 tahun itu menilai jika Mbappe lebih cocok bergabung dengan Liverpool.

“Ada beberapa klub di dunia ini yang sanggup membayar gaji yang diminta Kylian Mbappe. Mungkin saja jika akhirnya dia memilih hengkang, Mbappe akan memilih untuk melanjutkan karier di Liga Inggris,” ujar Emmanuel Petit.

“Klub yang mungkin akan cocok dengannya adalah Liverpool,” tambah pria yang juga sempat membela Arsenal,” tambah dia.

Sebagai tambahan informasi, kontrak Mbappe di PSG memang akan selesai di akhir musim 2021/22, andai tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma, musim panas 2021 menjadi ksempatan terakhir untuk melepasnya dengan harga tinggi.

Kylian Mbappe memutuskan bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dengan status pinjaman, pemain berusia 22 tahun itu kemudian didatangkan secara permanen di musim panas 2018.

Empat musim di Parc des Princes, Mbappe sudah tampil dalam 171 pertandingan dengan koleksi 132 gol. Dia juga berhasil mempersembahkan 12 gelar bergengsi, termasuk di antaranya empat trofi Ligue 1.

No More Posts Available.

No more pages to load.