Lampard Akan Bantu Pulisic Temukan Performa Terbaik di Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Christian Pulisic menjadi salah satu pembelian terpenting Chelsea di bursa transfer Januari 2019, dirinya didatangkan dari Borussia Dortmund dengan harga yang mencapai 60 juta euro dan menandatangani kontrak selama lima musim hingga tahun 2024.

Sempat tidak menjadi pilihan utama dan lebih banyak menempati bangku cadangan di awal musim, kini Pulisic merupakan sosok tak tergantikan di lini depan, total pemain asal Amerika Serikat tersebut sudah tampil dalam 42 pertandingan dengan koleksi 13 gol dan 10 assist.

Sayang, sang pemain cukup sering dibekap cedera, terakhir dia mengalami masalah hamstring dan sempat absen dalam beberapa laga. Frank Lampard pun menyatakan bahwa anak asuhnya tersebut masih belum memperlihatkan penampilan maksimal, namun dia bertekad membantu Pulisic untuk terus berada dalam puncak performa.

Baca juga : Conte Mengamuk Usai Inter Tersingkir dari Liga Champions

“Christian Pulisic sedikit mengalami masalah dengan hamstring nya pasca pertandingan melawan Leeds United, tetapi saat ini dia sudah kembali berlatih secara normal,” ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

“Saya masih harus menemukan cara yang tepat agar bisa membantu Pulisic terus menampilkan performa terbaik sekaligus konsisten. Dia masih berada dalam proses. Kami semua tahu kemampuan yang dimilikinya, itu juga terlihat jelas di laga melawan Leeds akhir pekan lalu,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.