Lampard Merasa Kritikkan Terhadap Ole Gunna Solskjaer Terlalu Berlebihan

oleh

Bol368 – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tengah mendapati kritikan bertubi-tubi dari publik selepas gagal membantu anak asuhannya lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21 lantaran takluk dari RB Leipzig yang membuatnya harus turun kasta ke Liga Europa.

Setelah Solskjaer gagal membawa MU berbicara banyak di kompetisi Liga Champions, membuat banyak pihak mulai berpendapat apabila pihak klub sudah harus mempertimbangkan untuk memecat The Baby Faced Assassin.

Terlebih kondisi di Liga Inggris musim ini, Setan Merah juga mengalami inkonsistensi lantaran sudah mengalami tiga kekalahan dari sepuluh pertandingan sehingga membuat Man United hanya duduk di peringkat enam klasemen sementara.

Sudah didatangi kritikan tajam, Frank Lampard selaku pelatih Chelsea justru memberikan dukungan kepada Solskjaer. Menurutnya, kritikan yang datang kehadapan Ole terlalu berlebihan hanya karena dirinya merupakan mantan pemain Man United.

Baca juga : Cavani Akui Menolak Juventus Sebelum Gabung Man United

‘Mereka menilai, kami mendapatkan posisi hanya karena sebagai mantan pemain. Penilaian itu langsung digunakan saat tim tengah berada dalam kesulitan,” ujar Lampard seperti dikutip dari Express Football.

“Satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah berupaya sekuat mungkin untuk membuktikan penilaian itu salah,” tutupnya.

Lampard menyatakan seperti itu, karena pelatih asal Inggris tersebut pernah mendapatkan respon negatif saat pertama kali duduk di kursi kepelatihan Chelsea di tahun 2019 lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.