Laurent Blanc Masuk Dalam Radar Pengganti Setien di Barcelona

oleh

Bol368 – Ketidakharmonisan kamar ganti Barcelona plus kegagalan di ajang liga musim ini membuat kursi Quique Setien memanas. Pelatih asal Spanyol tersebut dikabarkan berpotensi didepak oleh manajemen Barcelona.

Tak mau semborono, Barcelona sudah menyiapkan beberapa nama sebagai calon pengganti Setien jika memang benar didepak. Menurut kabar yang dikutip dari Marca, Barcelona kini tengah mempertimbangkan nama Laurent Blanc.

Pelatih asal Prancis kini memang tengah menganggur pasca meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2016. Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal, juga disebut menyetujui rencana perekrutan Blanc oleh klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Namun Blanc diprediksi tidak akan berlama-lama bersama Barcelona. Kabarnya Blaugrana bakal hanya mengikat Blanc dengan kontrak selama setahun saja. Blanc juga disebut bakal membawa asistennya Frank Passi ke Barca.

Apabila benar Blanc cuma diberi kontrak sementara di Barca maka hal itu tidak aneh lagi, sebab klub asal Katalan tersebut dipercaya membidik mantan pemain Xavi Hernandez sebagai calon pelatih utama. Sayangnya Xavi belum bisa direkrut saat ini sebab ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih klub asal Qatar Al Sadd.

No More Posts Available.

No more pages to load.