Lautaro Martinez Masuk Dalam Gagasan Transfer Atletico Madrid

oleh
oleh
Lautaro Martinez Masuk Dalam Gagasan Transfer Atletico Madrid
Lautaro Martinez Masuk Dalam Gagasan Transfer Atletico Madrid

BOL368 – Sebagai juara bertahan Serie A membuat Inter Milan hadapi dengan harapan tinggi pada musim 2021/22, sekarang ini tim bimbingan Simone Inzaghi tempati urutan ke-3 klassemen sementara dan telah meluncur ke semi-final Coppa Italia.

Salah satunya pemain yang menjadi kunci keberhasilan Nerazzurri musim ini ialah Lautaro Martinez, penyerang asal Argentina itu cukup dihandalkan di baris depan dan selama ini telah mengumpulkan 16 gol dari 39 laga,

Stabilitas dan ketajaman Lautaro pasti membuat ia menjadi incaran beberapa club kelas atas Eropa pada musim panas 2022 kedepan, sekarang berdasar laporan terkini dari Calciomercato, Atletico Madrid telah jadikan pemain berumur 24 tahun itu sebagai sasaran utama.

Walaupun Lautaro baru saja ini barusan menambahkan periode baktinya sampai tahun 2026, kesempatan untuk dapat membawanya ke Wanda Metropolitano kelihatannya bukan hal yang tidak mungkin, pasalnya Inter juga merencanakan untuk datangkan Paulo Dybala dengan status bebas transfer dari Juventus.

Selainnya ingin menambahkan kemampuan tim, minat Atleti pada Lautaro diperkirakan karena mereka akan selekasnya melepaskan Luis Suarez, sudah diketahui, kontraknya akan usai diakhir musim.

Sayang, Atletico Madrid rupanya tidak berusaha sendiri, Lautaro awalnya diberitakan masuk ke gagasan berbelanja klub-klub hebat lain seperti Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.