Lautaro Martinez Masuk Dalam Radar Transfer Manchester City

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Sport-English, Bintang muda Inter Milan Lautaro Martinez jadi bidikan banyak klub di bursa transfer musim panas 2020. Dua tim yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Martinez adalah Manchester City dan Barcelona.

The Citizens lebih diunggulkan ketimbang Barca dalam perburuan pemain kali ini. Faktor utama adalah kekuatan finansial City yang diprediksi bakal menyanggupi nilai transfer sang pemain. Kedua, Barcelona yang dikabarkan mengalammi masalah keuangan memiliki peluang kecil untuk mengamankan jasa sang pemain.

City sendiri sebenarnya bukan tanpa alasan membidik Martinez pada bursa transfer musim panas kali ini. Manchester Biru bakal menjadikan Martinez sebagai pengganti striker utama Sergio Agureo.

Eks pemain Atletico Madrid tersebut harus naik meja operasi karena mengalami cedera serius. City tak mau lengah tanpa kehadiran juru gedor, terutamanya dia sudah berusia 32 tahun dan diisukan kembali bermain di Spanyol.

City siap mengucurkan dana segar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Inter pun sudah memberikan lampu hijau kepada sang pemain jika memang ingin hengkang. Menarik untuk dinanti akankah Martinez jadi merapat ke City atau malah tetap memilih ke Barcelona.

No More Posts Available.

No more pages to load.