Lebron James Siap Tingkatkan Saham Liverpool

oleh
oleh

Bol368 – Megabintang NBA LeBron James dikabarkan berpotensi untuk mengambil peranan lebih banyak di Fenway Sports Group, pemilik juara bertahan Liga Inggris Liverpool. James sendiri sejatinya memiliki saham minoritas di Liverpool saat ini.

James dilansir dari Mirror disebut berminat untuk meningkatkan porsi sahamnya di klub asal Merseyside tersebut. Pemain yang kini membela Los Angeles Lakers tersebut sudah memiliki saham The Reds sejak 2011 silam. Pemain yang berposisi sebagai small forward itu juga menjadi salah satu pemilik klub Baseball Boston Red Sox.

“Sembilan tahun lalu saya menyaksikan pertandingan Liverpool pertama saya di Anfield. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman itu, berjalan melewati Shankly Gates. Atmosfer dan para fans sungguh luar biasa,” ujar James seperti dikutip dari Mirror.

Baca juga : Joan Laporta Dikabarkan Belum Menyerahkan Uang Jaminan Sebagai Presiden Barcelona

“Pengalaman yang luar biasa yang pernah saya alami sebagai seorang penonton olahraga. Liverpool adalah tim yang dikagumi di seluruh dunia dan saya melihat para fans membuat klub ini dan juga komunitasnya menjadi sangat spesial.”

James sendiri bukan satu-satunya pebasket NBA yang memiliki investasi di klub sepak bola. Mantan bintang NBA sekaligus legenda Phoenix Suns, Steve Nash memiliki saham di klub MLS Vancouver Whitecaps.

No More Posts Available.

No more pages to load.