Lionel Messi Dikabarkan Akan Tetap Memperpanjang Kontraknya di Barcelona

oleh
oleh

BOL368 – Tidak bisa dipungkiri lagi jika megabintang, Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, La Pulga tetap menunjukkan kepiawaiannya di atas lapangan.

Bahkan pada musim 2019/20, Messi masih menjadi pemain terbaik bagi Barcelona lantaran mengoleksi 22 gol serta 18 assist dari 28 pertandingan dalam kompetisi La Liga.

Namun begitu, ada kabar kurang mengenakkan datang untuk Blaugrana. Kabarnya, peraih enam gellar Ballon d’Or tersebut sudah ogah dalam memperpanjang kontrak di Camp Nou yang akan berakhir di tahun 2021.

Permasalahan itu datang dengan suatu alasan. Pemain 33 tahun itu, dinilai sudah geram atas pemberitaan dari media yang beranggapan bahwa dirinya adalah akar permasalahan Barca saat ini.

Messi dianggap sebagai salah satu penyebab dipecatnya Ernesto Valverde dan dirinya juga pernah berseteru dengan direktur tim, Eric Abidal.

Meski Barca dan Messi nampaknya tengah mengalami masalah internal, Direktur sepakbola Argentina yaitu Cesar Luis Menotti, mempunyai kepercayaan diri apabila La Pulga nantinya akan tetap menerima perpanjangan kontrak di Barca.

No More Posts Available.

No more pages to load.