Lionel Messi Dipercaya Akan Selekasnya Pergi dari PSG

oleh
oleh
Lionel Messi Dipercaya Akan Selekasnya Pergi dari PSG
Lionel Messi Dipercaya Akan Selekasnya Pergi dari PSG

BOL368 – Lionel Messi menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian di transfer bursa musim panas 2021 lalu, selesai gagal perpanjang kontraknya dengan Barcelona, La Pulga memutuskan untuk mengadu nasib di Ligue 1 dan tergabung dengan Paris Saint-Germain.

Messi dihadirkan dengan status bebas transfer dan tanda-tangani kontrak sampai tahun 2023, sayang, dianya belum juga tampilkan perform maksimal dan baru mengumpulkan tujuh gol dari 26 pertandingan. Di lain sisi, ia tidak berhasil menolong PSG memenangkan Liga Champions selesai teamnya tersisih di set 16 besar.

Walaupun masih mempunyai tersisa kontrak dua musim kembali, hal itu tidak lalu membuat Messi sepi dari isu transfer, salah satunya legenda sepakbola Argentina, Mario Kempes memandang bila Messi akan selekasnya pergi dari PSG.

“Saya tidak paham apa Barcelona akan balik menerimanya dengan tangan terbuka, karena ia kepergiannya dari Camp Nou benar-benar tidak terduga. Messi akan balik ke Barcelona secara tidak diduga-sangka. Ini sebagai hal yang sulit,” tutur Kempes seperti disampaikan Marca.

“Bila Messi telah berasa capek bersama PSG, ia harus selekasnya menuntaskan keadaan ini. Silahkan kita saksikan apa yang hendak ia kerjakan pada periode depannya,” lanjut dia.

“PSG bukan Barca, di Barcelona, Messi ialah raja, sementara di PSG dianya benar-benar tidak kelihatan berbahagia. Ya, ia masih menjadi satu diantara pemain terbaik di dunia, tapi hasil minor yang didapatkan club mempengaruhi performnya. Saya tidak percaya Messi akan tahan lama di PSG bila kondisinya terus semacam ini,” tutup pria yang sempat mencicip profesi di Indonesia itu.

Ketidakberhasilan PSG merealisasikan sasaran untuk memenangkan Liga Champions membuat faksi club diberitakan akan melepaskan beberapa pemain pada musim panas 2022 kedepan, selainnya Messi, beberapa nama seperti Sergio Ramos dan Kylian Mbappe di-claim akan selekasnya mengadu nasib dengan team lain.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.