Lionel Messi Diprediksi Tak Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

oleh

Bol368 – Lionel Messi telah berusia 33 tahun dan cepat lamban sang megabintang akan pensiun. Legenda Barcelona, Carles Puyol turut memberikan prediksinya mengenai karier La Pulga. Menurutnya Messi tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini.

Messi telah memecahkan banyak rekor personal atau kolektif bersama Barcelona yang sudah diperkuatnya dari 2004. Produk akademi La Masia telah memenangi enam Ballon d’Or, Liga Champions, La Liga, dan teranyar melalui rekor gol Pele untuk satu klub.

Pada usia tersebut bukan hal yang aneh lagi jika publik mulai membicarakan pensiun. Akan tapi menurut Puyol fans tak perlu khawatir karena Messi diprediksinya masih dapat bermain tiga-empat tahun ke depan. Terpenting Messi terbebas dari cedera parah dan ada dalam kondisi bugar.

Baca juga : Ronald Koeman Memberi Pujian Untuk Pedri dan Lionel Messi

“Dia sekarang berusia 33 tahun dan merawat dirinya sendiri,” ucap Carles Puyol.

“Dia termotivasi dan bersemangat, dan saya pikir dia memiliki tiga atau empat tahun lagi di level ini jika dia cukup beruntung untuk tidak mengalami cedera besar dan jika dia terus bermain dengan keinginan yang sama untuk meningkat dan terus menang, dengan motivasi itu. Kurasa kita masih memiliki Leo untuk sementara waktu.”

No More Posts Available.

No more pages to load.