Lionel Messi Mengucapkan Salam Perpisahan Ke Luis Suarez Dan Sindir Manajemen Barca

oleh
oleh

Bol368 – Barcelona sudah resmi melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dilepas dengan nilai transfer 5,5 juta Euro. Suarez meninggalkan Camp Nou setelah tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman untuk timnya. Suarez hengkang dengan status pencetak gol tertinggi dalam sejarah Barca, 198 gol dalam 283 laga di seluruh kompetisi.

Keputusan Barca untuk melepas Suarez mendapatkan sorotan tinggi. Penyerang asal Uruguay itu sempat masuk dalam incaran Juventus, yang pada akhirnya mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Suarez kemudian tetap bertahan di La Liga untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Baca juga : Solskjaer Tak Peduli dengan Pemain MU Yang Tak Bahagia karena Jarang Main

Masih berkaitan dengan permasalahan manajemen Barca dan Lionel Messi di luar lapangan, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu menyampaikan komentar. Messi menyampaikan ucapan perpisahan kepada Suarez, yang memiliki hubungan baik dengannya selama enam tahun. Messi juga kembali menyampaikan sindiran terhadap manajemen Blaugrana yang dipimpin Josep Maria Bartomeu.

“Kamu pantas pergi sesuai dengan pencapaianmu, yaitu sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Barcelona, dengan pencapaian luar biasa baik secara individual maupun kolektif. Kamu tidak pantas ditendang keluar seperti ini, tetapi kenyataan seperti ini sudah tidak dapat membuat saya terkejut,” ucap Lionel Messi dalam pernyataan di akun Instagram resminya.

Messi juga merasa sedih karena sudah tidak dapat bermain bersama dengan Suarez dalam satu tim. Messi menambahkan ia tidak akan melupakan pengalamannya bertanding bersama dengan mantan pemain Liverpool dan Ajax tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.