Lionel Messi Minta Maaf Kepada Semua Penggemar Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Mega bintang sepakbola, Lionel Messi menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2020, seperti diketahui pemain asal Argentina tersebut memang sempat berencana hengkang dan Barcelona, dia bahkan sengaja mengirimkan sebuah burofax yang berisi soal keinginannya angkat kaki dari Camp Nou.

Pihak klub tentu tidak tinggal diam, mereka tetap ingin mempertahankan Messi dan mewajibkan setiap klub yang tertarik mendatangkannya membayar dana senilai 700 juta euro atau sesuai dengan klausul rilis yang berlaku.

Akhirnya, Messi pun mengubah keputusan dan memilih untuk bertahan sekaligus menghormati sisa kontraknya yang akan usai pada tahun 2021. Pria berusia 33 tahun itu juga menyampaikan permohonan maaf pada para penggemar Blaugrana karena membuat mereka khawatir.

Baca juga : Real Madrid Segera Lepas Luka Jovic dengan Status Pinjaman

“Saya bertanggung jawab atas semua kekeliruan dan kesalahan yang saya lakukan jika memang hal tersebut ada. Hal tersebut semata-mata hanya untuk membuat Barcelona semakin kuat dan lebih baik lagi,” ujar Messi.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan pesan pada para penggemar Barcelona, jika dalam satu waktu mereka merasa terganggu dengan semua yang saya katakan atau lakukan, maka ingatlah dan jangan pernah ragu jika semua hal tersebut dilakukan untuk kepentingan klub,” tambahnya.

“Setelah dalam beberapa waktu terakhir ada perselisihan pendapat di antara kita semua, dalam kesempatan ini saya ingin mengakhiri hal tersebut. Kami harus tetap bersama-sama dan optimis jika hal-hal baik sudah menunggu di depan. Hal ini bisa membantu Barca untuk mewujudkan target yang sudah ditetapkan,” urai pemain kelahiran Rosario, Argentina itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.