Liverpool Dikabarkan Ingin Segera Memberikan Kontrak Baru Untuk Fabinho

oleh

Bol368 – Sempat kesulitan beradaptasi saat baru gabung Liverpool di tahun 2018 lalu, Fabinho kini sudah menjelma sebagai pemain penting untuk mengisi sisi pertahanan klub asuhan Jurgen Klopp.

Bahkan peran Fabinho pada musim 2020/21 ini, benar-benar terbilang krusial lantaran bisa menjadi bek darurat kala Virgil van Dijk dan Joe Gomez sedang mengalami cedera berkepanjangan.

Terus memberikan dampak berarti untuk sisi belakang The Reds, nampaknya membuat Klopp tak ingin mau kehilangannya dalam waktu dekat ini dengan Daily Mail melaporkan apabila pihak klub akan menyodorkan kontrak baru untuknya.

Baca juga : Jimmy Floyd Menyarankan Chelsea Untuk Tahan Kepergian Olivier Giroud

Untuk sekedar informasi, kontrak Fabinho sejatinya baru akan habis pada tahun 2023 mendatang. Walau demikian, Liverpool nyatanya sudah bersedia memperpanjang masa baktinya kembali setidaknya sampai tahun 2026 mendatang.

Apabila Fabinho menyetujui kontrak baru yang diberikan klub bermarkas di Anfield Stadium, dirinya dikabarkan akan mengalami kenaikan gaji dua kali lipat dari didapatkannya sekarang yaitu senilai 110 ribu per pekan.

Selain pemain bernomor punggung 3 itu, The Reds juga dikabarkan tengah berusaha memperpanjang kontrak gelandangnya, Georginio Wijnaldum guna menghadang kepergiannya ke Barcelona.

No More Posts Available.

No more pages to load.