Liverpool Harus Segera Melepas Mo Salah

oleh
oleh

Bol368 – Belakangan ini mencuat kabar soal kemungkinan hengkangnya Mohamed Salah dari Liverpool. Dua klub top sekaliber Barcelona dan Real Madrid membidiknya. Rumor tersebut juga tidak luput dari pantauan legenda Liverpool Robbie Fowler.

Eks striker Liverpool tersebut menilai saat ini Salah sedikit banyak terpengaruh dengan kabar ketertarikan dua klub raksasa La Liga Spanyol. Fowler mengaku tidak masalah jika memang striker asal Mesir tersebut memilih untuk meninggalkan Anfield suatu saat nanti.

“Saya tidak ada masalah sedikit pun dengan Salah, saya sangat menyukainya. Namun saya juga percaya bahwa kemungkinan transfer ke klub lain memegang peranan soal apa yang diinginkan oleh Salah saat ini. Keputusan ada pada dirinya, bukan Liverpool,” jelas Fowler.

“Jika dia ingin pergi, biarkan dia pergi. Jika pemain ingin hengkang, kami harus menerimanya meski ada perasaan campur aduk di sana. Saya adalah seorang yang sangat yakin bahwa jika pemain tidak bahagia dan ingin pergi, maka biarkan dia pergi. Jurgen Klopp pun berpendapat serupa.”

Baca juga : Thomas Tuchel Merasa Tak Adil Pada Christian Pulisic

Fowler mendukung jika memang Salah ingin hengkang, malah menurutnya hasil penjualan sang pemain bisa dijadikan investasi untuk membeli pemain lain yang dibutuhkan.

“Kasusnya seperti Philippe Coutinho. Mereka menolak menjual di musim panas, lalu baru menjualnya di musim dingin. Uangnya lalu digunakan untuk membeli Virgil van Dijk dan Alisson,” imbuh Fowler.

No More Posts Available.

No more pages to load.