Liverpool Ingin Segera Amankan Servis Ismaila Sarr

oleh
oleh

Bol368 – Liverpool memang baru saja mendatangkan striker baru yakni Diogo Jota, namun perburuan striker ternyata masih terus dilakukan oleh sang juara bertahan Inggris tersebut. Terbaru, nama Ismaila Sarr masuk dalam radar mereka.

Pemain yang kini membela Watford tersebut dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Liverpool saat ini. Menurut informasi yang dikutip dari Express, The Reds sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut striker muda asal Senegal tersebut.

Dana senilai 36 juta poundsterling telah disodorkan kepada pihak Watford sebagai mahar untuk menebus sang pemain. Klub yang bermarkas di Vicarage Road itu diyakini takkan menolak penawaran yang cukup menggiurkan tersebut.

Baca juga : Frank Lampard Puas dengan Kemenangan Kontra Barnsley

Sejatinya Sarr sendiri baru menjalani satu musim saja bersama The Hornets. Pemain berusia 22 tahun tersebut didatangkan pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 30 juta pounds, angka yang memecahkan rekor transfer klub.

Musim lalu Sarr bermain sebanyak 28 kali dan mencetak lima gol untuk Watford di ajang Liga Inggris. Secara keseluruhan, pemain yang pernah membela Rennes tersebut bermain di 30 laga dan membukukan enam gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.