Liverpool Mendapat Tekanan untuk Membeli Bek Anyar di Januari 2021

oleh

Bol368 – Nasib Liverpool di musim 2020/21, benar-benar tidak baik lantaran sering mengalami permasalahan pada sisi lini pertahanannya. Kini, Jurgen Klopp bahkan tak mempunyai bek tengah senior yang tersedia usai joel Matip menyusul Virgil van Dijk dan Joe Gomez ke ruang perawatan.

Dengan cedera ketiga bek tengah andalan milik The Reds, membuat Klopp berkemungkinan besar akan terus melakukan eksperimen kepada Fabinho dan menduetkannya bersama pemain belakang muda, Rhys Williams atau Nathaniel Phillips.

Kendati demikian, John Aldridge justru menyarankan mantan timnnya untuk segera mencari bek anyar senior ketika jendela transfer musim dingin 2021 dibuka. Menurutnya, sering memainkan pemain-pemain muda adalah suatu risiko besar bagi The Reds.

“Matip yang cedera saat melawan Fulham, membuktikan bahwa kami harus membeli pemain saat jendela transfer musim panas 2021 dibuka,” ujar Aldridge.

Baca juga : Mikel Arteta Masih Belum Menyerah Untuk Menjadi Melatih di Arsenal

“Untuk saat ini Liverpool tidak bisa bergantung pada para bek muda atau pada bek tengah yang memiliki posisi asli sebagai seorang gelandang (seperti Fabinho atau Jordan Henderson),” tutupnya.

Saat mengetahui Van Dijk mengalami cedera panjang, Klopp memang sempat mempertimbangkan membawa pemain baru dan sudah memasukan beberapa pemain incaran ke daftar belanja seperti Ozan Kabak, Conor Coady, Ben White sampai Kalidou Koulibaly.

No More Posts Available.

No more pages to load.