Liverpool Sangat Merasakan Dampak Positif dari Kehadiran Suporter

oleh
oleh

Bol368 – Liverpool mendapat kemenangan penting dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21. Pertandingan di Anfield pada Senin (7/12) dini hari WIB kontra Wolverhampton Wanderers dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 4-0. Gol-gol dari Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, Joel Matip, dan Nelson Semedo (gol bunuh diri) memberi hasil maksimal untuk The Reds.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen sementara, dengan 24 poin dari sebelas pertandingan. Mo Salah dan rekan-rekannya memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur, namun tertinggal dari segi selisih gol.

Pertandingan ini memberi momen spesial bagi tim tuan rumah, yang menjalaninya dengan kehadiran 2 ribu penonton. Jurgen Klopp selaku manajer menganggap kehadiran penonton di Anfield memberi dampak positif, dan membuatnya menganggap timnya menjalani laga yang sempurna.

Baca juga : Hakim Ziyech Dikabarkan Mengalami Cedera Hamstring

“Suporter adalah bagian dari klub. Kami merasa puas dapat membalas dukungan yang mereka berikan. Selama ini mereka juga merasa kesulitan karena tidak dapat menyaksikan laga secara langsung. Kami merasakan emosi yang luar biasa saat keluar dari ruang ganti. Saya selalu mengatakan bahwa laga di Anfield sempurna apabila tidak ada pemain yang cedera,” jelas Klopp dikutip dari situs resmi klub.

Liverpool termasuk dalam salah satu klub Liga Inggris yang dapat menjalani laga tandang dengan kehadiran suporter. Keberadaan klub tersebut di daerah tier 2 (tingkat sedang) membuat mereka dapat menjalani laga dengan kehadiran 2 ribu suporter.

No More Posts Available.

No more pages to load.