Liverpool Siap Saingi Barcelona untuk Datangkan Eric Garcia

oleh
oleh

Bol368 – Eric Garcia dipastikan jadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer Januari nanti. Pasalnya hingga kini ia masih tetap pada pendiriannya yakni meninggalkan Manchester City. Sejauh ini Barcelona jadi pihak yang paling ngebet untuk mendapatkan sang pemain.

Akan tetapi Barca patut waspada, sebab juara bertahan Liga Inggris Liverpool siap menikung mereka. Seperti dikutip dari Sport, Liverpool dikabarkan tertarik juga untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai bek itu.

The Reds memang saat ini membutuhkan sosok pemain bertahan untuk bisa mengarungi kompetisi dengan mulus. Seperti diketahui Liverpool tengah dalam krisis cedera, dan dua pemain bertahan mereka Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga : Liverpool Segera Berikan Kontrak Baru kepada Van Dijk

Sementara itu di sisi Barca, mereka sudah membidik sang pemain sejak lama. Bisa dikatakan hingga kini Blaugrana masih berada di urutan terdepan untuk mendapatkan sang pemain mengingat Garcia juga tertarik untuk kembali ke kampung halaman.

City sendiri saat ini dikabarkan siap untuk membuka ruang negosiasi untuk klub peminat Garcia. Mereka sudah tak lagi mau memaksakan diri menyodorkan kontrak baru untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Kini tinggal menanti saja kira-kira siapa yang bakal jadi pilihan Garcia.

No More Posts Available.

No more pages to load.