Liverpool Tertarik untuk Datangkan Sergio Ramos dari Real Madrid

oleh

Bol368 – Bek berusia 34 tahun, Sergio Ramos memang masih menjadi andalan untuk mengisi sektor pertahanan Real Madrid. Kendati begitu, pemain asal Spanyol tersebut justru mempunyai potensi tinggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim 2020/21 ini.

Faktor utama yang menyebabkan karier Ramos dengan klub ibukota Spanyol akan berakhir, karena permasalahan kontraknya akan habis pada bulan Juni 2021 mendatang dan hingga kini pihak klub belum memberikan tanda-tanda untuk memperpanjang masa baktinya.

Dengan hal itu, Paris Saint-Germain mulai dirumorkan sudah menaruh minat dalam mendatangkan mantan pemain Sevilla di musim 2021/22 mendatang. Meski begitu, PSG ternyata bukan peminat tunggal bagi Ramos.

Baca juga : Scott Carson dan Cole Palmer Positif Terpapar Virus COVID-19

Melalui laporan dari Football Espana, juara bertahan Liga Inggris yaitu Liverpool kini juga tertarik mendatangkan pemain yang akan menginjak usia 35 tahun di bulan Maret 2021 nanti, setelah Jurgen Klopp ingin menguatkan sisi belakangnya.

Kendati masa depan kapten El Real belum jelas, dirinya benar-benar mempunyai kans untuk angkat kaki dari kota Madrid apabila Florentino Perez selaku Presiden klub enggan mau menaikkan gaji pemain yang sudah membela tim selama 16 musim.

No More Posts Available.

No more pages to load.