Lucas Vazquez Menolak Perpanjangan Kontrak di Real Madrid

oleh
oleh

Bol368 – Musim 2020/21 ini, Lucas Vazquez yang merupakan pemain serba bisa memang terus mendapatkan tempat reguler di Real Madrid. Hingga kini, dirinya pun hanya absen enam pertandingan dari 28 pertandingan dalam ajang La Liga.

Walau terus mendapatkan kepercayaan penuh dari Zinedine Zidane, Express Football melaporkan apabila pemain berpaspor Spanyol itu menolak melakukan perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh Los Blancos.

Masa baktinya yang akan habis di bulan Juni 2021 mendatang, membuat El Real menawarkan kontrak baru dengan jangka tiga tahun. Tetapi, Vazquez menolaknya lantaran tidak bersedia menurunkan pendapatan gajinya sebesar sepuluh persen.

Baca juga : Vidal Memberi Ucapan Selamat kepada Lionel Messi

Tipisnya kans Vazquez untuk menetap di kota Madrid, membuat dirinya dikabarkan mulai benar-benar berpikir tinggalkan Santiago Bernabeu secara permanen usai ditawarkan ke dua klub London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Pihak Real Madrid yang ingin mengantisipasi agar tidak kehilangan pemain berusia 29 tahun itu secara gratis, nampaknya menjadikan mereka berusaha segera mencari klub yang benar-benar mempunyai minat dalam menggunakan jasa Vazquez.

No More Posts Available.

No more pages to load.