Luis Enrique memasuki calon radar pelatih Manchester United

oleh
Luis Enrique memasuki calon radar pelatih Manchester United
Luis Enrique memasuki calon radar pelatih Manchester United

BOL368 – Isu siapa yang hendak jadi pelatih Manchester United pada musim 2022/23 kedepan, kelihatannya tidak ada kejelasan sampai sekarang. Dimulai dari Erik ten Hag, Mauricio Pochettino sampai Zinedine Zidane, masih tetap dihubungkan punyai kekuatan untuk gantikan Ralf Rangnick.

Sesudah ada tiga nama itu yang telah muncul ke muka umum, Mirror Football memberikan laporan jika faksi Man United, sekarang memiliki ketertarikan serius ke pelatih tim nasional Spanyol yakni Luis Enrique.

Enrique yang memiliki rangkaian prestasi positif saat bersama Barcelona, dan bisa mengantar La Furia Roja ke set semi-final Piala Eropa 2020 lalu, sudah mengakibatkan The Red Devils menyimpan ketertarikan padanya.

Walaupun mulai masukkan nama Enrique ke radar calon pelatih, Setan Merah tidak gampang demikian untuk merealisasikan hal ini. Selainnya pelatih berumur 51 tahun ini, sempat memedulikan isu itu, RFEF sebagai liga sepakbola Spanyol kemungkinan tidak akan ingin melepasnya.

Karena, RFEF tentunya minta Enrique konsentrasi saat menjalankan kedudukannya sebagai pelatih Spanyol, ingat Piala Dunia 2022 akan diadakan di bulan November sampai Desember mencatatng.

 

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.