Luka Jovic Masih Berusaha Untuk Mendapat Posisi di Skuat Real Madrid

oleh
oleh

Bol368 – Tidak mendapatkan tempat utama di Real Madrid, Luka Jovic akhirnya memutuskan kembali bermain ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt dengan status pemain pinjaman sejak bulan Januari 2021 lalu.

Bersama Die Adler, pemain berpaspor Serbia tersebut seolah mulai kembali menikmati bermain sepakbola lagi, karena bisa meningkatkan ketajamannya. Sejauh ini, Jovic yang bermain sembilan kali telah mengoleksi tiga gol.

Sudah mendapatkan menit bermain reguler di klub asuhan Adi Hutter, banyak yang beranggapan jika pemain berusia 23 tahun tersebut akan hengkang secara permanen dari klub ibukota Spanyol pada akhir musim 2020/21 nanti.

Akan tetapi, Jovic ternyata memberi sinyal enggan mau bertahan lama-lama di kompetisi Bundesliga dan dirinya menegaskan bahwa masih akan berjuang untuk memperebutkan tempat utama bersama Los Blancos.

Baca juga : AC Milan Ingin Memperpanjang Kontra Ibrahimovic dan Mendatangkan Penyerang Baru

“Tekanan merupakan hal yang penting. Begitupun juga ketika menjalani karier sebagai pemain sepakbola. Jadi, saya tidak punya masalah dengan itu lantaran senang menghadapinya dan ingin berkompetisi dengan pemain-pemain hebat lainnya,” ujar Jovic dari Football Espana.

“Saya mengetahui dengan jelas kualitas yang saya miliki dan yang terpenting Anda harus ingat bahwa saya adalah pemain Real Madrid,” tutupnya.

Mengingat Zinedine Zidane masih terus memercayai Karim Benzema untuk mengisi peran sebagai penyerang tengah, nampaknya membuat Jovic harus mampu menunjukkan ketajamannya secara maksimal sampai akhir musim di Frankfurt.

No More Posts Available.

No more pages to load.