Luka Modric Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

oleh
oleh

Bol368 – Kontraknya bersama Real Madrid memang bakal habis pada tahun depan, namun Luka Modric masih sangat berharap untuk bisa bertahan bersama Madrid. Bahkan Modric dengan tegas menyatakan keinginannya untuk pensiun bersama Madrid.

Sejak merapat ke Santiago Bernabeu pada 2012 silam, pemain asal Kroasia tersebut memang selalu menjadi sosok penting untuk lini tengah tim. Kendati usianya sudah menyentuh 35 tahun, Modric hingga musim ini masih dipercaya Zinedine Zidane untuk memegang komando lini tengah.

“Saya sudah mengatakan soal hal itu (bertahan di Madrid) berulang kali. Namun kita lihat apa yang akan terjadi ke depannya. Saya akan selalu memberikan jawaban yang sama. Saya merasa nyaman dan ingin terus bersama Real Madrid,” jelas Modric seperti dikutip dari Marca.

Baca juga : Tottenham Hotspur Rugi 150juta Pound Akibat Pandemi COVID-19

“Saya merasa saya masih bisa membantu tim. Jika Anda menanyakan apa yang saya inginkan, tentu saja saya ingin bertahan. Saya ingin mengakhiri karier saya di sini, namun itu semua tergantung dari berbagai hal,” lanjutnya.

“Tidak ada yang lebih berbahagia daripada saya jika bisa menyelesaikan karier saya di sini. Saya memang tidak bermain di beberapa pertandingan musim ini, namun ketika pelatih menunjuk saya, maka saya siap untuk bermain sebaik mungkin,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.