Man City Diberitakan Berkesempatan Besar untuk Hadirkan Erling Haaland

oleh
Man City Diberitakan Berkesempatan Besar untuk Hadirkan Erling Haaland

BOL368 – Sekarang ini, Manchester City termasuk team paling depan yang berkesempatan untuk memakai jasa dari pemain dari Norwegia itu. Selainnya mereka di-claim sudah lakukan persetujuan secara individu, Dewan Penasihat Die Borussen yaitu Matthias Sammer makin memberi berita baik.

Karena seandainya Haaland landing ke Etihad Fase, itu bisa menjadi keuntungan untuk dua segi sampai Sammer, minta Guardiola supaya bisa memaksimal kualitas yang dipunyai bekas pemain Molde itu jika akan betul-betul ke arah The Cityzens.

“Mereka berdua (Haaland dan Man City) akan sama-sama memberikan keuntungan, karena sudah pasti mereka memiliki Guardiola, dan saya mengenalinya sepanjang 3 tahun lebih, ia mempunyai gagasan berkilau,” tutur Sammer diambil dari Goal.

“Saya, dapat memikirkan bila mereka mimiliki striker tengah seperti Haaland. Tapi, ia harus mengenali lebih jauh striker tengah itu,” tutupnya.

Man City, sebenarnya bukan club yang asing untuk Haaland karena ayahnya, Alf-Inge Haaland pernah bela team kota Manchester di masa 2000 sampai 2003.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.