Man United Akan Lepas Ronaldo di Bursa Transfer Januari 2023

oleh
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Man United Akan Lepas Ronaldo di Bursa Transfer Januari 2023 – Cristiano Ronaldo menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2022, sudah menjadi rahasia umum jika dirinya memang ingin hengkang dari Manchester United dan meminta klub untuk melepas andai ada tawaran yang sesuai.

Situasi ini tentu membuat Ronaldo langsung dikaitkan dengan beberapa klub papan atas, sebut saja Chelsea, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, sampai Napoli, namun semua klub di atas menolak kesempatan untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo pun akhirnya tetap bertahan di Old Trafford, namun dirinya seakan sulit masuk ke dalam starting XI Man United, bahkan terakhir, dia juga hanya menempati bangku cadangan kala timnya kalah 6-3 dari Manchester City, Minggu (2/10).

Situasi ini kembali memunculkan kabar soal masa depan Ronaldo, terlebih pemain berusia 37 tersebut juga disebut frustrasi dengan situasinya di MU dan akan berusaha keras untuk hengkang di bursa transfer Januari 2023.

Peluang hengkangnya CR7 sepertinya juga terbuka lebar, menurut laporan terbaru dari Football Espana, MU diklaim sama sekali tak menutup peluang untuk melepas sang pemain dalam waktu dekat, namun hal itu baru akan terwujud andai mereka mendapatkan tawaran yang sesuai.

Cristiano Ronaldo sejauh ini baru tampil dalam delapan pertandingan dengan koleksi satu gol. Dirinya berpotensi kembali ke starting XI saat MU berhadapan dengan klub asal Siprus, Omonia, dalam lanjutan pertandingan babak fase grup Liga Europa, Kamis (6/10).

No More Posts Available.

No more pages to load.