Man United Alihkan Bidikan kepada Adama Traore

oleh

Bol368 – Kegagalan mendapatkan Jadon Sancho pada musim panas tahun ini membuat Manchester United realistis. Peluang untuk mendapatkan Sancho yang terbilang tipis, membuat mereka memilih untuk mengalihkan bidikan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Setan Merah kini tengah memantau winger andalan Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Namun, tampaknya United harus bergerak cepat jika tak ingin disalip oleh para kompetitor.

Peminat pemain bertubuh besar tersebut ternyata bukan hanya United saja. Dari Inggris, Manchester City dan Liverpool juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca juga : Antonio Conte Terinspirasi Dengan Jurgen Klopp

Sementara dari luar Inggris, klub tempat Traore menimba ilmu, Barcelona juga membidiknya. Plus, raksasa Italia, Juventus yang juga tengah memantaunya. Pihak Wolves sendiri juga sadar betul jika pemain andalannya tersebut jadi rebutan banyak pihak.

Maka dari itu, Wolves mematok harga mencapai 90 juta poundsterling untuk sang pemain. Tentu saja hal ini seharusnya jadi kabar menggembirakan untuk United, sebab nominal tersebut jauh di bawah Sancho yang dipatok dengan harga 120 juta poundsterling. Menarik untuk dinanti apakah United bisa memenangkan perebutan Traore dari klub-klub besar lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.