Man United Bajak Gabriel Magalhaes dari Napoli

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Express Football, Sampai saat ini, Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih mempunyai masalah serius pada sisi pertahanannya. Selain mengalami inkonsistensi performa, Solskjaer memang dikabarkan ingin mencari rekan duet dari Harry Maguire.

Sosok Victor Lindelof memang kini sering dipasangkan dengan pemain asal Inggris itu, namun melihat banyaknya kompetisi yang dijalankan oleh Man United sepertinya membuat Baby Faced Assassin terus bersikeras untuk menguatkan pertahanannya.

Terlebih, Eric Bailly yang lebih sering masuk ke ruang perawatan ketimbang mendapatkan menit bermain bisa menjadi salah satu alasan utamanya.

Klub peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut akan mencoba membajak bek Lille, Gabriel Magalhaes dari tangan Napoli yang dikabarkan sudah lebih dulu ingin memboyongnya.

Guna bisa membawa pemain asal Brasil itu, Man United juga dikabarkan bisa mengajukan penawaran dengan mudah lantaran hanya butuh mengeluarkan dana sekitar 25 juta pound ketimbang harus membeli Milan Skriniar dari Inter Milan dengan mahar 75 juta pound.

No More Posts Available.

No more pages to load.