Man United Berpeluang Datangkan Cristiano Ronaldo

oleh
oleh

Bol368 – Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions oleh FC Porto membuat masa depan beberapa pemain mulai mengundang tanda tanya, beredar kabar jika Bianconeri akan melakukan perombakan skuad dan melepas sejumlah nama, termasuk di antaranya Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal tersebut memang masih terikat kontrak sampai tahun 2022, jika sebelumnya pihak klub dikabarkan ingin menambah masa bakti Ronaldo, hal tersebut saat ini tak lagi jadi prioritas utama, bahkan beredar kabar jika Juve akan melepasnya di akhir musim.

Situasi tersebut membuat Ronaldo diklaim masuk dalam daftar belanja sejumlah klub papan atas, tak terkecuali Manchester United. Rumor kembalinya CR7 ke Old Trafford pun mengundang Ole Gunnar Solskjaer buka suara, pelatih berusia 48 tahun itu sama sekali tak menutup kemungkinan untuk bereuni dengan Ronaldo.

“Ada beberapa pemain yang pernah bermain dalam satu tim dengan saya dan kini saya ingin memiliki mereka dalam skuad. Saya ingin memiliki pemain seperti Roy Keane di dalam skuad, walau saya tidak yakin apakah bisa melatihnya atau tidak, saya tetap ingin merekrutnya,” ungkap Solskjaer seperti dilansir AS.

Baca juga : Divock Origi Akan Segera Dilepas Pada Akhir Musim

“Saya juga pernah bermain dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Bersama Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia dalam 10 sampai 15 tahun terakhir, tentu saja saya ingin memiliki pemain seperti dia dalam tim,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo jelas bukan sosok asing di Old Trafford, membela tim di tahun 2003 sampai 2009, dia berhasil tampil dalam 292 pertandingan dengan koleksi 118 gol sekaligus membantu MU memenangkan berbagai gelar bergengsi, termasuk di antaranya tiga trofi Liga Inggris.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih Ronaldo andai dia memutuskan hengkang dari Turin, mengingat selain MU, pemain kelahiran Funchal, Portugal itu juga masuk dalam rencana belanja PSG, Real Madrid, dan Inter Miami.

No More Posts Available.

No more pages to load.