Man United Butuh Manajer Sekelas Klopp atau Guardiola

oleh
oleh
BOL368

BOL368 – Legenda Manchester United Gary Neville menilai manajer baru Setan Merah yang akan direkrut pada musim depan bakal menjadi sangat penting perannya. Menurutnya, tanpa adanya manajer yang bisa membawa perubahan, United akan selalu dibungkam oleh para rivalnya.

Seperti diketahui saat ini Man United masih menggunakan jasa Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Neville sendiri melihat kecil kemungkinan Rangnick bakal didapuk sebagai manajer utama pada musim depan.

Memang selepas memecat Solskjaer, penunjukkan Rangnick bukan diperuntunkan untuk mengisi pos manajer utama. Rangnick sudah meneken kontrak dua tahun untuk berperan sebagai konsultan tim selepas ia menjadi manajer interim.

“Musim panas nanti, mereka harus membuat perekrutan besar, utamanya untuk seorang manajer. Manajer yang dipilih harus tepat untuk musim depan agar mereka bisa melawan Tuchel, Guradiola, dan Klopp,” tegas Neville seperti dikutip dari Goal.

“Karena jika mereka tidak melihat tiga manajer itu sebagai patokan, maka siap-siap saja mereka akan selalu dibungkam. Sudah menjadi bukti bahwa manajer bagus akan membawa tim ke arah yang bagus pula. Man United membutuhkan manajer bagus untuk bisa berkompetisi di level yang sama dengan mereka yang sudah ditukangi oleh manajer-manajer hebat,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.