Man United Dalam Periode Buruk Karena Transisi Tim

oleh

Bol368 – Performa buruk Manchester United di ajang Liga Inggris mendapatkan perhatian dari mantan kiper klub, Peter Schmeichel. Menurut Schmeichel United kini berada dalam periode transisi dan membutuhkan beberapa pemain anyar lagi.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memang sejauh ini tampil cukup mengecewakan di liga. Dari enam laga yang dilakoni, United baru menang dua kali, imbang sekali, dan sudah tiga kali menelan kekalahan. Lebih parahnya lagi, Anthony Martial dan kawan-kawan belum sama sekali mencatatkan kemenangan di Old Trafford di ajang liga sejauh ini.

“Mereka (MU) sangat inkonsisten. Mereka memang saat ini merupakan tim yang tengah dalam berada periode transisi dan sedang berkembang, jangan lupa akan hal itu. Mereka masih membutuhkan beberapa pemain baru,” ujar Schmeichel.

Baca juga : Manchester City Siapkan Kontrak untuk Lionel Messi di Bursa Transfer Januari 2021

“United saat ini merupakan tim yang sedang mencari identitas dan mencari karakter. Sangat sulit melihat apa yang mereka coba lakukan. Saya pikir mereka masih mencoba untuk lepas dari bayang-bayang Sir Alex Ferguson yang melatih tim selama 27 tahun,” tambahnya.

Schmeichel juga menilai beberapa pemain berlabel bintang di United harus bisa lebih membuktikan kualitas dan kontribusinya kepada tim. “Beberapa di antara mereka harus berkembang. Beberapa nama besar terlalu mendapatkan tekanan dari hal-hal di luar sepak bola.”

No More Posts Available.

No more pages to load.