Man United Diberitakan Sedang Mengawasi Benjamin Siegrist

oleh
oleh
Man United Diberitakan Sedang Mengawasi Benjamin Siegrist

BOL368 – David De Gea, memang masih jadi opsi khusus menjadi penjaga gawang di Manchester United. Tapi, Setan Merah kelihatannya mulai coba kembali cari lapisan untuk pemain berpaspor Spanyol itu.

Karena, Dean Henderson yang sekarang jadi lapisan dari De Gea, sudah diisukan tidak betah bermain dengan tim bimbingan Ralf Rangnick, sesudah kurangnya peluang yang didapat dalam selama musim 2021/22.

Oleh karena itu, Mirror Football mengeklaim jika Setan Merah telah mengawasi perubahan perform kiper asal club Skotlandia, Dundee United yakni Benjamin Siegrist yang mempunyai potensi dapat dibawa secara bebas transfer selesai kontraknya akan habis diakhir musim.

Kesungguhan MU untuk bawa Siegrist ke Old Trafford di jendela transfer musim panas 2022 kedepan, terlihat kelihatan terang selesai mereka telah bawa Tony Coton sebagai pemandu talenta, supaya menyaksikan perform penjaga gawang asal Swiss itu saat temui Glasgow Celtic.

Sekedar untuk info, Martin Dubravka sebenarnya sempat jadi fokus utama MU saat sebelum ingin membawa Siegrist. Tapi, Setan Merah tidak berhasil datangkan penjaga gawang punya Newcastle United itu karena tidak ingin jadi opsi ke-2 .

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.