Man United Disodori Alvaro Morata

oleh
Alvaro Morata
Alvaro Morata

Man United Disodori Alvaro Morata . Manchester United menjadi satu diantara club yang aktif dalam menambahkan kemampuan skuadnya, selama ini mereka telah amankan tanda-tangan tiga pemain, diantaranya Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Belum senang, Erik ten Hag masih tetap ingin datangkan penyerang baru pada musim panas 2022, beberapa nama juga sempat masuk ke gagasan berbelanja, terhitung salah satunya Marko Arnautovic yang kini sedang bela Bologna.

Walaupun telah buka perundingan, MU selanjutnya menggagalkan gagasan mengambil Arnautovic, nama lain juga ada ke atas, sekarang berdasar laporan terkini Manchester Evening News, The Red Devils disodori peluang untuk mengambil Alvaro Morata.

Sudah diketahui, penyerang asal Spanyol itu tidak tutup peluang untuk tinggalkan Atletico Madrid, awalnya, ia nyaris keluar ke Juventus tetapi gagal karena Bianconeri memandang harga 35 juta euro yang diputuskan Atleti terlampau tinggi.

Persaingan Liga Inggris memanglah bukan hal yang asing untuk pemain berpaspor Spanyol itu, awalnya ia sempat bela Chelsea di tahun 2019 sampai 2020, tetapi dianya tidak berhasil penuhi harapan selesai cuma mencatatkan 24 gol dari 72 laga.

Pantas dinanti siapa pemain yang pada akhirnya akan mendekat ke Old Trafford, berita terbaru mengatakan jika Man United pasti akan selekasnya menuntaskan transfer Adrien Rabiot.

No More Posts Available.

No more pages to load.