Man United Gagal Datangkan Marko Arnautovic

oleh
Marko Arnautovic
Marko Arnautovic

Man United Gagal Datangkan Marko Arnautovic . Performa Manchester United sejauh transfer bursa terus mendapatkan sorotan. Harapan dikasih ke club yang bertempat di Old Trafford itu untuk kembali lagi ke kelas atas Liga Inggris. Tapi musim 2022/23 dengan diawali jelek karena kekalahan 1-2 dari Brighton dan Hove Albion.

Man United selama ini telah datangkan tiga pemain baru. Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan Tyrell Malacia diambil untuk perkuat tim yang dipunyai Erik ten Hag. Tapi usaha datangkan Frenkie de Jong dan perkuat baris depan terus menjumpai hambatan.

MU sempat disebutkan tertarik untuk datangkan Marko Arnautovic dari Bologna. Bekas pemain Stoke City dan West Ham United itu pernah bekerja bersama dengan ten Hag dan Steve McLaren di Twente. Laporan dari 90min dan The Athletic sekarang mengatakan jika Manchester United menggagalkan usaha mengambil Arnautovic.

Penawaran yang ditampik Bologna membuat MU berasa jika nilai Arnautovic terlampau tinggi untuk mereka. Arnautovic sekarang ini berumur 33 tahun dan tidak mempunyai keproduktifan yang sebanding dibanding dengan nilai transfer yang diputuskan oleh management Rossoblu.

Pro-kontra dalam profesi Arnautovic jadi penentu. Supporter Manchester United sampaikan protes lewat sosial media sampai mengirimi surat electronic ke CEO club, Richard Arnold.

Sekarang management Manchester United usaha untuk cari pemain lain untuk perkuat tim yang dipunyai oleh Erik ten Hag.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.