Man United, Juventus, dan Real Madrid Bersaing Datangkan Donny van de Beek

oleh
oleh

BOL368 – Kini jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, Ajax tetap diprediksi akan kesulitan mempertahankan pemainnya, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Donny van de Beek.

Walau sebelumnya sang pemain menyatakan belum mengambil sikap terkait masa depannya, hal tersebut tak lantas membuat rumor transfernya mereda. tiga klub top Eropa yakni Manchester United, Juventus dan Real Madrid masih menjadikan Van de Beek sebagai target utama.

Namun dari ketiga klub di atas, Madrid sepertinya menjadi klub yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangan Van de Beek, pasalnya pemain asal Belanda itu sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk hengkang ke Santiago Bernabeu. Dana yang akan dikeluarkan Los Blancos juga tak terlalu besar, yakni 50 juta euro.

Sebelum Eredivisie resmi dihentikan, Van de Beek menjadi salah satu pemain kunci Ajax musim ini, dia sukses tampil dalam 37 pertandingan dengan koleksi 10 gol dan 11 assist.

Ajax diprediksi akan banyak melepas pemain di musim panas 2020, selain Van de Beek, Andre Onana juga dikabarkan bakal segera hengkang. Sebelumnya, mereka juga sudah terlebih dulu melepas Hakim Ziyech ke Chelsea.

No More Posts Available.

No more pages to load.