Man United Serius Datangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan

oleh
oleh

Bol368 – Bersama AC Milan di musim 2020/21 ini, Hakan Calhanoglu memang terus mendapatkan menit bermain reguler. Kendati begitu, pemain asal Turki tersebut nyatanya nampak sudah tak punya masa depan lagi bersama San Siro.

Bukan karena ingin dijual oleh Stefano Pioli, melainkan masa kontrak Calhanoglu akan habis di tahun 2021 dan sampai sekarang belum juga ada tanda-tanda untuk memperpanjangannya.

Kabarnya, Milan tersendat untuk memberikan kontrak baru ke pemain berusia 26 tahun tersebut lantaran hanya bersedia membayar gajinya sebesar 54 ribu pound per minggu atau 2,8 juta per tahun, sedangkan Calhanoglu ingin mendapatkan 7 juta per tahunnya.

Apabila Rossoneri tidak bisa mewujudkannya, maka dirinya semakin berpotensi untuk tinggalkan kompetisi Serie A dengan status bebas transfer pada akhir musim 2020/21 mendatang.

Baca Juga : Samuel Umtiti Siap Kembali Bermain Untuk Barcelona

Melihat hal itu, Football Italia melaporkan apabila Manchester United terus memperlihatkan keseriusannya dalam mendatangkan mantan pemain Bayer Leverkusen. Bahkan kini, MU sudah melakukan kontak terhadap agen Calhanoglu, Gordon Stipic untuk melakukan berbicara megenai potensi kedatangan kliennya ke Old Trafford.

Walau MU sudah dirumorkan siap memberikan kontrak jangka panjang selama lima tahun, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah akan masih menghadapi saingan usai Juventus juga mulai memperlihatkan ketertarikannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.