Man United Siap Hadapi Man City di Semifinal Piala Liga 2020/21

oleh
oleh

Bol368 – Manchester United berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Piala Liga usai mengalahkan Everton di Goodison Park, Kamis (24/12) dini hari WIB.

Kepastian lolosnya MU ke babak semifinal dipastikan melalui gol Edinson Cavani di menit ke-88 dan Anthony Martial di menit ke-90+6. Skor akhir Everton 0-2 Manchester United.

Lawan berat pun sudah menanti mereka di semifinal, rival sekota, yang sebelumnya berhasil mengatasi perlawanan Arsenal dengan skor 4-1 akan menjadi lawan yang dihadapi Marcus Rashford dkk, namun Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa para pemain sudah siap untuk menantang The Citizens.

“Semifinal biasanya akan terasa lebih sulit ketimbang partai final, karena kemungkinan terburuk yang akan kita hadapi adalah tim menelan kekalahan dan akhirnya tersingkir dari kompetisi,” ujar Solskjaer seperti dilansir Mirror.

Baca juga : Lionel Messi Diprediksi Tak Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

“Kami akan kembali menantang Manchester City di babak semifinal, pertandingan ini akan menjadi sebuah partai besar. Musim lalu, kami melaju ke tiga babak semifinal, tetapi tidak mengambil langkah besar dan akhirnya tersingkir. Mari kita lihat seberapa jauh langkah Man United musim ini,” tambah pria asal Norwegia tersebut.

Inkonsistensi memang sempat menjadi permasalahan utama yang dihadapi MU pada musim 2020/21, namun mereka sudah berhasil bangkit dan kini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.